Tips Agar Pria Idaman Jatuh Cinta

Tips Agar Pria Idaman Jatuh Cinta

Wanita pasti ingin memiliki pria seperti apa yang di idam-idamkan. Pasti akan terasa lebih indah jika kelak yang menjadi pasangan Anda adalah pria idaman Anda. Tapi untuk mendapatkan pria yang sesuai dengan kriteria dan seperti yang Anda idam-idamkan itu memang butuh pengorbanan. Untuk itu, sebaiknya Anda membaca tips yang dikutip dari situs vemale.com tentang cara membuat pria idaman jatuh cinta kepada Anda. Bagaimana caranya? simak ulasannya

Jadilah Wanita yang Natural

Percaya atau tidak pria suka wanita yang lebih natural. Mungkin tidak semuanya tapi sebagian memang seperti itu. Wanita natural akan menunjukkan kecantikan yang alami yang sering di inginkan oleh pria. Tampil alami bukan berarti Anda tidak merawat kecantikan Anda. Tapi Anda dengan make up yang tidak berlebihan dan terlihat bersih. itulah yang akan disukai oleh lelaki.

Jangan Terlalu Mengejar

Ingat tidak kata-kata semakin dikejar semakin jauh. Nah, hal itulah yang harus Anda lakukan. Jangan terlalu menunjukkan jika Anda sangat terobsesi pada dia. Bersikap cool tapi tetap ramah akan membuatnya tergila-gila pada Anda. Dan kebanyakan lelaki lebih suka mengejar daripada dikejar.

Berikan Sedikit Perhatian

Menghubunginya boleh saja tapi jangan terlalu sering, hal ini mungkin saja yang akan membuatnya terganggu. Berikan dia sedikit perhatian yang membuatnya terkesan. Buatlah dia penasaran kepada Anda. Semakin penasaran semakin dia ingin tahu tentang Anda.

Jadilah Misterius

Semakin Anda terlihat cool semakin dia akan penasaran pada Anda. Jangan terlalu mengungkapkan segala sesuatu tentang Anda. Tunjukkan sedikit perasaan suka Anda tapi tetap terlihat misterius.

Bagaimana? mudah bukan? ayo lakukan sekarang!

Subscribe to receive free email updates: