DIFITNAH Punya Aib yang Gak Bisa Dibuka Dipublik, Fahri Hamzah Menjawab


Fahri Hamzah ditanya melalui akun twitternya:

"Bang @Fahrihamzah orang-orang DPP seperti @amin_agustin selalu bilang ada kesalahan-kesalahan abang yang ngga bisa dibuka (ke publik) dengan alasan aib.. bisa klarifikasi ini?"

Berikut jawaban Fahri Hamzah:

1. Itu senjatanya untuk Nakutin jama'ah semuanya... dan itulah fitnah kepada saya..

2. Jangan lupa, saya gak akan ribut dan saya ingin memperbaiki keadaan. Saya hanya menuntut 5 orang (pemimpin PKS -red) bermasalah.

3. Mereka yang setiap hari mengatasnamakan kita semua untuk membenarkan tindakan salahnya.

4. Beberapa saat yang lalu, sekelompok alumni luar negeri membicarakan saya katanya saya dipecat karena gak mau ikut kaderisasi.

5. Saya hadapkan mereka dengan ketua tim (naqib) saya langsung. Dan mereka mendapat penjelasan. Kehadiran saya 100%.

6. Tidak pernah sekalipun saya tidak hadir tanpa penjelasan.

7. Saya ini orang jelas. Saya tidak pernah aneh dan misterius. Saya orang yang terbuka. Lihat Aja gayanya.

8. Saya tidak pernah bosan berjamaah dan berpartai serta mengikuti seluruh kesibukannya.

9. Yang sering malah saya mengatasi orang yang bosan (futur). Mengajak mereka tetap semangat.

10. Jadi memang alasan pemecatan itu sudah batal semua. Demi hukum, demi etika dan juga demi apapun termasuk partai.

11. Memang aneh, Keputusan provisi Pengadilan Negeri (yang menganulir pemecatan -red) sama sekali tidak digubris DPP. Katanya taat hukum?

12. Masih banyak lagi.. tapi waktu akan menjelaskan dengan sendirinya... insya Allah...

13. Jangan lemah... Jangan takut... Jangan ragu... Anggaplah ini ilmu baru.. Yang Tuhan ajarkan kepada kita..

14. Persiapkan niat kita yang lurus sebab Tuhan tidak akan memperbaiki nasib kita jika niat kita cacat..

15. Bismillah...

(dari twitter @Fahrihamzah, 29/9/2016)




Subscribe to receive free email updates: