PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono

[portalpiyungan.com] Metro TV yang selama ini menjadi corong partai Nasdem tiba-tiba mengabarkan munculnya dukungan untuk Agus Yudhoyono dari sekelompok politisi Partai Golkar.

Dalam berita yang diturunkan pukul 16.00, Senin, 26 September 2016, Metro TV mengabarkan politisi Golkar Sirajuddin Abdul Wahab menolak memberikan dukungan sesuai dengan arahan partainya dan malah terang-terangan menggalang dukungan untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.



"Kami hadir di sini ingin yang lebih baik. Ahok, baik. Anies Baswedan, baik. Tapi di mata kami, Agus lebih baik," kata Sekjen KNPI ini dalam peluncuran komunitas Agus Fans Club (AFC) di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Munculnya pemberitaan yang memberi kesan bahwa Golkar berkhianat kepada koalisi gemuk pendukung Ahok semakin menguatkan adang perebutan kuasa dalam posisi tim sukses pemenangan Ahok.

Muara dari semua perebutan itu tak lain adalah pengelolaan dana kampanye yang disebut-sebut menggiurkan.

Seperti diketahui, PDI P menegaskan bahwa sebagai pemimpin koalisi yang mengusung Ahok, tim sukses pemenangan Ahok harus diisi oleh kader PDI P.

Subscribe to receive free email updates: