Masyarakat Sangat Antusias Menyambut Pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani


[portalpiyungan.com] BEKASI - Pasangan  Sa'duddin - Ahmad Dhani (SAH) yang diusung PKS-Gerindra-Demokrat-Hanura maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Sambutan masyarakat begitu luar biasa saat pasangan SAH ini mendafatr di KPUD Kabupaten Bekasi, Jumat, 23 September 2016.

"Kami tidak menyangka sambutan masyarakat Kabupaten Bekasi saat akan mendaftarkan diri ke KPUD Bekasi. Andhong yang kami naiki tidak bisa menembus lautan massa."

"Oleh karena itu, kami berdua turun dan berjalan sepanjang 1,5 KM. Ternyata banyak hal yang dijumpai ketika langsung menyapa masyarakat. Doakan kami selalu istiqomah dan komitmen dalam perjuangan dan pembangunan masyarakat dan kabupaten bekasi lebih maju dan sejahtera."

Demikian disampaikan pasangan Sa'duddin - Ahmad Dhani di laman fanpagenya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah memastikan sebanyak 5 pasang Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah (Calkada) bakal menjadi peserta Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi. Lima pasang Calkada ini tediri dari tiga pasang dari partai politik (parpol) dan dua pasangan jalur independen.

Lima pasang calon siap bertarung pada Pilkada Kabupaten Bekasi, 15 Februari 2017 mendatang. PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan hanura yang tergabung dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB) resmi mengusung mantan bupati Bekasi Sa’aduddin dan musikus Ahmad Dhani (SAH).

PDIP, PPP, PBB, dan PKB mencalonkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir-Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi Abdul Kholik.

Kemudian, Partai Golkar dan NasDem mengusung petahana Neneng HasanahYasin- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja.

Dua pasangan calon lainnya dari jalur independen yakni Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) dan Iin Farihin-KH Mahmudin (Imam).



Subscribe to receive free email updates: