Roemah Joeng Dijadikan Rumah Pemenangan Anies-Sandiaga, Banyak Komunitas Sudah Mendaftar


[portalpiyungan.com] JAKARTA  - Partai Gerindra meresmikan Roemah Joeang untuk pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI, Senin (26/9/2016) malam.

Sebanyak 73 anggota DPR dari Fraksi Gerindra bersama puluhan tenaga ahli ikut hadir dalam deklarasi markas pemenangan Anies-Sandi.

"Roemah Joeang ini adalah rumah pertama pembentukan Partai Gerindra. Hari ini dihadiri juga oleh 73 anggota Fraksi Gerindra adalah pejuang di dapilnya masing-masing. Saat ini, 73 pendekar Partai Gerindra berkomitmen untuk memenangkan Anies-Sandi," kata Ketua Fraksi Gerindra Fary Djemi Francis di jalan Brawijaya 9 No 1, Jakarta.

Para anggota DPR tersebut membacakan deklarasi yang berbunyi:

1. Mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies - Sandi, sebagai gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta 2017-2022

2. Mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies - Sandi untuk mewujudkan Kota Jakarta yang modern, adil, aman, dan manusiawi.

3. Mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies - Sandi untuk mewujudkan masyarakat Jakarta yang cerdas, sehat, santun, sejahtera, dan religius

Sandiaga mengapresiasi para kader Gerindra di DPR yang berinisatif untuk mendeklarasikan rumah pemenangan sebelum tim pemenangan dari Gerindra dan PKS dibentuk. Sandiaga juga menyebut rumah itu hanyalah satu titik pemenangan dari rumah lainnya yang akan segera dideklarasikan.

"Kita akan melihat begitu banyak. Mas Anies tadi udah sampaikan ada begitu banyak komunitas yang sudah mendaftar secara masif untuk menyerahkan rumah mereka sebagai tempat koordinasi. Ini adalah sebuah bentuk partisipatif," kata Sandiaga.

Roemah Joeang milik salah satu relawan itu pernah dijadikan basis pemenangan dan titik kumpul oleh Partai Gerindra. Kini, 73 anggota Fraksi Gerindra di DPR RI dan 511 tenaga ahlinya akan mengkosolidasikan dukungan untuk memenagkan Anies-Sandiaga.

Sumber: Teropong Senayan




Subscribe to receive free email updates: