Memukau! Presentasi Agus Yudhoyono dalam Bahasa Inggris di International Conference on Futurology


[portalpiyungan.com] Tampilnya Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI 2017 mengundang banyak penasaran akan sosok putra sulung Presiden RI ke-6 ini.

Beberapa pihak meragukan Agus yang dinilainya masih muda, bahkan ada pengamat dari LIPI Ikrar Nusa Bakti yang meremehkan dan menyebutnya masih ingusan.

Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono (38 tahun), pemegang tiga gelar master di tiga univeristas ternama dunia ini ternyata memiliki Visi luar biasa untuk negeri tercinta Indonesia.

Salah satunya adalah paparan/presentasi dalam bahasa Inggris yang disampaikan Agus Yudhoyono yang berbicara tentang "The Future of Warfare" proxy war dsb, di acara International Conference on Futurology II.

Rekaman video yang diposting di Youtube sampai saat ini sudah ditonton 100 ribu lebih. Banyak komentar positif akan sosok yang diharapkan menjadi pemimpin masa depan Indonesia ini.

"Jika engkau memimpin, AHY, Indonesia akan terhormat kembali di mata dunia.. kamu adalah harapan negara," komen Agung Sugoro Putra.

"Ini dia presiden masa depan," ujar Dedi Fardiaz.

"Moga jadi presiden, tegas lugas g memble kyak jokowi," komen Wayan Suhartika.

"Denger suaranya menenangkan banget... Kalem, keren.." kata Liesta Ljy.

[Berikut Videonya]



Subscribe to receive free email updates: